Sabtu, 16 Juli 2011

Langit Biru, Film Anak dengan Pesan Anti Bully

Langit Biru, Film Anak dengan Pesan Anti Bully'Langit Biru', Film Anak dengan Pesan Anti Bully

Sebuah film anak dengan pesan anti prilaku bully akan segera menghiasi layar lebar Indonesia. Film berjudul 'Langit Biru' itu diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan tersebut.

'Langit Biru' disutradarai oleh Lasya F. Sutanto, dan dibantu Nia Dinata sebagai produser. Mengembangkan ide cerita yang berasal dari Hanna Carol, Melissa Karim mencoba merangkai skenario film menjadi jalinan cerita yang menyentuh, sekaligus mendidik dan menghibur.

Dengan hadirnya film yang diproduksi Blue Caterpillars Films (BCF) itu, penonton diharap dapat mengkaji betapa pentingnya menanggapi prilaku bully ini dengan lebih serius. Demikian seperti rilis yang diterima detikhot, Rabu (20/7/2011).

Disamping itu, berharganya tali persahabatan, hubungan harmonis antara anak dan orangtua, serta lagu-lagu segar khas film musikal, menjadi ide dasar film tersebut.

'Langit Biru' akan dibintangi oleh Brandon IMB, Patton (Idola Cilik), Ratnakanya Anissa (Musikal Laskar Pelangi), Arie Wibowo, Saykoji, Ary Kirana, Ruth Sahanaya, Becky Tumewu, dan Joko Anwar. Rencananya, film berdurasi 100 menit itu akan dirilis pada Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar